Indonesia adalah surganya wisata dan tempat berpadunya budaya warna-warni yang tidak ditemukan di negara lainnya di dunia. Keindahan alam Indonesia yang menakjubkan tidak hanya diakui di dalam negeri, tapi juga di mancanegara. Bukan hanya itu, Indonesia menyuguhkan tempat wisata murah dengan pesona pemandangan alam dan budaya yang tidak kalah dengan tujuan wisata berkelas internasional di dunia.

Berikut adalah beberapa alternatif tempat wisata murah yang ada di Indonesia, meskipun sesungguhnya masih ada tempat wisata lain yang tidak kalah menarik.

1. Malioboro, Yogyakarta

Malioboro adalah sebuah pasar tradisional di Yogyakarta. Di sini, pengunjung bisa menemukan aneka jenis pakaian khas Yogyakarta, terutama batik dan kain lurik dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas yang tidak mengecewakan. Meski terletak di jantung Kota Yogyakarta, suasana tradisional masih sangat kental. Pengunjung dapat menemukan kendaraan tradisional seperti andong, souvenir khas daerah Yogyakarta, dan makanan khas Jogja seperti gudeg..


2. Lombok, Nusa Tengga Barat

Lombok menyuguhkan aneka destinasi wisata alam yang sangat mempesona. Lombok adalah alternatif yang menarik bagi anda yang ingin menikmati pesona wisata bahari, seperti diving, dengan harga yang terjangkau. Tempat wisata murah yang menjadi andalan Pulau Lombok adalah Taman Nasional Gunung Rinjani dan Gili Trawangan.
Pulau Lombok Nura Tenggara Tempat Wisata Murah





3. Jembatan Ampera, Sumatera Selatan.

Jika anda ingin berkunjung ke Jembatan Ampera, sebaiknya anda datang pada malam hari, karena pada saat inilah keindahannya lebih terpancar. Tidak hanya murah, anda bahkan tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk menikmati panorama malam Sungai Musi di Jembatan Ampera.

Jembatan Ampera Tempat Wisata Murah

 

4. Dufan, Jakarta

Di taman bermain ini, pengunjung bisa menikmati berbagai wahana permainan yang sangat menyenangkan dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa membandingkannya dengan wahana permainan lain di Jakata atau di kota-kota besar lainnya di Indonesia maupun di luar negeri.
Dufan Tempat Wisata Murah




5. Bangka

Pulau Bangka terkenal akan keindahan pantainya yang persis seperti Bali. Jika pengunjung ingin berwisata murah dengan suasana yang masih tenang, maka berkunjunglah ke Bangka.
Pulau Bangka Belitung Tempat Wisata Murah


Sebenarnya masih sangat banyak tempat wisata murah di Indonesia. Sebut saja wisata Danau Toba di Sumatera Utara, Jam Gadang dan Danau Maninjau di Sumatera Barat, Puncak Bogor, Gunung Tangkuban perahu di Jawa Barat, Jembatan Suramadu, Taman Laut Bunaken, Wisata Raja Ampat dan lain-lain.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Kumpulan Artikel Terbaru 2020 - Artikel Bisnis, Kesehatan, Desain Rumah, Artikel SEO © 2013. All Rights Reserved.
Top