Jakarta merupakan ibukota Indonesia yang terkenal dengan kemacetannya. Ya, hal ini memang sering menjadi keluhan banyak orang yang hidup sebagai masyarakat Jakarta. Sebenarnya pemerintah kota Jakarta sudah mengeluarkan berbagai macam kebijakan untuk masyarakat Jakarta sebagai pengguna jalan yakni dengan menerapkan sistem ganjil genap dan juga menyediakan angkutan umum dengan jalur khusus untuk menghindari kemacetan yang seperti ular. Nah, untuk itu, dibuatlah bermacam-macam aplikasi Jadwal Kereta untuk smartphone.

Ini Dia Aplikasi Jadwal Kereta Terbaik di Jakarta, Wajib Ada di Smartphone Anda


Ada banyak transportas umum yang tersedia di Jakarta dan memiliki jalur sendiri misalnya seperti transjakarta dan commuterline atau KRL agar Anda terbebas dari kemacetan. Bahkan pada saat ini seiring dengan berkembangnya teknologi, juga sudah ada banyak aplikasi jadwal kereta terbaik di Jakarta yang dapat Anda gunakan dalam bentuk aplikasi.

Ya, adanya aplikasi ini tentunya akan memudahkan Anda ketika ingin bepergian di Jakarta. Anda tidak perlu khawatir terlambat karena jadwal kereta sudah tersedia dalam aplikasi dan bisa dijadikan sebagai pengingat untuk Anda.

Bahkan aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang baru saja menginjakkan kaki di Jakarta tanpa perlu khawatir tersesat dan tidak perlu ribet takut salah naik kendaraan umum yang ada di Jakarta. Penasaran kan aplikasi jadwal kereta terbaik di Jakarta apa yang wajib ada di smartphone Anda? langsung saja yuk simak ulasannya.

Moovit Aplikasi Jadwal Kereta Terbaik di Jakarta


Ya, aplikasi jadwal kereta terbaik di Jakarta yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Moovit. Moovit merupakan salah satu aplikasi jadwal kereta terbaik di Jakarta yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda dalam merencanakan perjalanan dengan menggunakan tranportasi umum di Jakarta.
Hingga saat ini Aplikasi Moovit sudah digunakan oleh lebih dari 250 juta pengguna dari 2600 kota di seluruh belahan dunia. Hal ini karena Moovit mampu memberikan informasi mengenai jadwal kereta khususnya di Jakarta secara cepat dan tepat.

Seperti yang kita tahu, transportas umum yang ada di Jakarta tidak dapat di prediksi dengan tepat. Oleh karena itu, Moovit hadir dengan terus meakukan update mengenai informasi-informasi terbaru pada saat operator transportasi umum  mengubah jadwal dan juga layanan.

Moovit hadir untuk membantu memudahkan Anda dalam melakukan perjalanan tidak hanya di Jakarta, namun di beberapa kota lainnya. Untuk lebih jelasnya berikut beberapa alasan mengapa Anda harus menginstal aplikasi jadwal kereta terbaik di Jakarta yang satu ini.

•    Waktu Lebih Efektif

Dengan menggunakan aplikasi jadwal kereta terbaik di Jakarta yang satu ini, secara tidak langsung Anda akan lebih menghemat waktu Anda. Mengapa demikian? Hal ini karena Moovit akan memberikan jadwal pemberangkatan dan pemberhentian secara real time atau tepat waktu. Jadi, anda tidak perlu membuang waktu Anda untuk menunggu kedatangan kereta di Jakarta.

Moovit selalu melakukan update informasi terbaru baik mengenai jadwal atau layanan karena bekerjasama dengan operator transportasi umum.

•    Panduan Live
Bahkan tidak hanya menyediakan informasi jadwal kereta di Jakarta secara tepat waktu, bagi anda yang masih bingung dengan jalanan di Jakarta juga dapat memanfaatkan aplikasi ini. Karena Moovit juga menyediakan panduan live berupa notifikasi pada saat Anda turun untuk memandu perjalanan secara realtime.

Dengan adanya panduan live ini, Anda akan mengetahui ke arah mana Anda harus berjalan agar sampai ke tempat tujuan, berapa lama waktu yang diperlukan bahkan mengetahui berapa pemberhentian kereta yang tersisa untuk bisa sampai ke tujuan.

Dengan begitu, Anda bisa fokus ke hal lain tanpa harus selalu mengecek pemberhentian terus menerus ketika menggunakan transportasi umum di Jakarta.

Bagaimana, Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi jadwal kereta terbaik di Jakarta yang satu ini? Oh iya, aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan di Jakarta saja. Namun Anda bisa menggunakannya di kota-kota yang lainnya. Selamat mencoba, terimakasih.

Download Aplikasinya Disini :

Download Aplikasi Jadwal Kereta

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Kumpulan Artikel Terbaru 2020 - Artikel Bisnis, Kesehatan, Desain Rumah, Artikel SEO © 2013. All Rights Reserved.
Top