Training Nebosh Indonesia - Sertifikat NEBOSH dalam Keselamatan dan Manajemen Risiko Kebakaran telah dirancang untuk para manajer, penyelia, perwakilan kesehatan dan keselamatan dan mereka yang memulai peran atau karier dengan tanggung jawab keselamatan kebakaran. Ini memberikan para peserta dengan pengetahuan dan keterampilan praktis untuk melakukan dan meninjau penilaian risiko kebakaran, tindakan pencegahan dan perlindungan kebakaran di sebagian besar tempat kerja berisiko rendah.
Setelah menyelesaikan kursus, delegasi akan dapat memahami dan menafsirkan undang-undang keselamatan kebakaran, menerapkan sistem manajemen keselamatan kebakaran yang efektif dan mengendalikan bahaya kebakaran dan ledakan di tempat kerja. Sebagai bagian dari kursus, peserta belajar bagaimana melakukan penilaian risiko kebakaran yang efektif dan memelihara dokumentasi keselamatan kebakaran yang penting, serta bagaimana mengembangkan rencana darurat kebakaran.

Target audiens

Manajer dan staf pengawas yang perlu memastikan bahwa organisasi mereka memenuhi tanggung jawabnya di bawah undang-undang keselamatan kebakaran.

Training Nebosh Indonesia


Kursus kami yang mengarah pada kualifikasi ini melengkapi pemegang untuk melakukan penilaian risiko kebakaran di sebagian besar tempat kerja berisiko rendah dan untuk mengidentifikasi berbagai tindakan perlindungan dan pencegahan kebakaran yang diperlukan. Oleh karena itu cocok untuk orang yang pindah ke peran penasihat keselamatan kebakaran.

Silabus didasarkan pada Standar Pekerjaan Nasional dalam Keselamatan Kebakaran di tingkat 3, yang memiliki unit-unit umum dengan Standar Pekerjaan Nasional Layanan Kebakaran Darurat. Oleh karena itu, mungkin juga bermanfaat bagi petugas pemadam kebakaran untuk mengembangkan pengetahuan dasar mereka sebagai bagian dari Sistem Pengembangan Pribadi Terpadu.

Proses penilaian

Unit pertama dalam Sertifikat NEBOSH dalam Keselamatan dan Manajemen Risiko Kebakaran diambil dari pengelolaan aspek kesehatan dan keselamatan Sertifikat Umum Nasional NEBOSH, dan tidak diajarkan atau diperiksa dalam kursus ini. Mereka yang telah meraih penghargaan National General Certificate unit NGC1 hanya perlu mengambil dan lulus unit FC1 dan penilaian praktis FC2 untuk mencapai kualifikasi penuh.

* NGC1 diperlukan untuk mendapatkan kualifikasi penuh, dan ini seharusnya telah dicapai dalam 5 tahun terakhir. Jika Anda mencapai NGC1 lebih dari 5 tahun yang lalu, Anda dapat duduk kembali ujian tanpa perlu mengikuti kursus yang diajarkan.

1. NEBOSH merekomendasikan agar peserta memberikan waktu tambahan untuk belajar pribadi. Tutor kami akan memberikan arahan pada persyaratan.

2. Kami juga dapat memberikan uang sekolah dan ujian untuk unit NGC1 kepada mereka yang membutuhkannya - silakan hubungi kami untuk rincian lebih lanjut.

So? Anda Butuh Training Nebosh Terbaik Di Indonesia, Kami punya referensi terbaik :

Website : HandalTraining.Com
Contact : (+62(21) 39837475)
Alamat  : GRAHA TIRTADI JL. RADEN SALEH NO.20, CIKINI, JAKARTA PUSAT, INDONESIA 10340

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Kumpulan Artikel Terbaru 2020 - Artikel Bisnis, Kesehatan, Desain Rumah, Artikel SEO © 2013. All Rights Reserved.
Top